Site Overlay
books and coffee

Tulua Coffee, Kelapa Gading

  • Tulua Coffee
    Jl. Kelapa Kopyor Barat V C1 no.1

Tempat ngopi di Kelapa Gading semakin beragam dengan hadirnya Tulua Coffee di Jl. Kelapa Kopyor Barat V C1 no 1. Lokasinya di belakang lapangan voli yang di samping apartemen WGP. Coffee Shop ini dibuka oleh Robert Suharlim dan Rudy Schulz bulan Agustus 2020. Selain kopi, mereka juga menyediakan menu sarapan pagi sampai makan malam.

Piccolo Latte di Tulua CafeCoffee and books



Biji kopi di Tulua Coffee ini disuplai oleh Juno Coffee Roaster menggunakan blend khusus yang kali ini diberi nama Malino dan Duo Kribo. Malino menggunakan biji kopi asal Bulutana, Sulawesi Selatan sementara Duo Kribo menggunakan biji kopi asal Flores, Mangarai.

Tempat ngopi di Kelapa Gading

Malino & Duo Kribo dari Juno Coffee Roastery

Semua bisa dibuat dengan metode manual maupun menggunakan mesin espresso Simonelli yang terpajang di bar kopi mereka.

Ruangan mereka terbagi dua, kalau mau ngopi sambil merokok bisa di ruangan merokok. Tapi kalau mau yang bebas asap rokok bisa duduk di ruangan utama. Semua lokasi tempat duduk disediakan colokan listrik, jadi kamu bisa datang juga ke coffee shop ini kalau kamu mencari tempat kerja yang nyaman sambil ngopi.

tempat laptopan kelapa gading
Area merokok dengan colokan

Lokasi Tulua Coffee ini cukup strategis, berada di area kuliner Kelapa Gading. Cukup dikenal sebagai lokasi mencari menu sarapan yang lezat di area Kelapa Gading, mulai dari bubur, bakpao sampai tentu saja bakmi. Semua bisa dijangkau dengan jalan kaki.

books and coffee
nice place to read and having coffee

Cocok banget setelah mencari menu sarapan di daerah Kelapa Gading, kemudian lanjut ngopi di sini sebelum melakukan kegiatan lain. Karena Tulua Coffee buka mulai dari jam 08.00 pagi.

Coba cek Instagram mereka terlebih dahulu, kalau-kalau ada perubahan jadwal.

https://www.instagram.com/tuluacoffee/

tempat ngopi kelapa gading
Tulua Coffee Shop Kelapa Gading
Scroll Up