Site Overlay
Ombé Kofie Menteng

Ombé Kofie Menteng

Ombé Kofie baru saja membuka cabang terbaru di jl. HOS Cokroaminoto no.62 Menteng, Jakarta Pusat. Di sebuah bangunan rumah tua dari era kolonial yang luas banget dan punya beberapa area yang desainnya punya karakter masing-masing.

Jubelof Menteng
Ombé Kofie Menteng

Pas masuk itu seperti mampir ke rumah jaman kolonial, kemudian di ruang tamu ada bar yang tampaknya akan menjadi tempat roti Onbbit, lalu di ruangan berikut yang lebih besar adalah ruangan kopi Ombé Kofie dan di pekarangan luar ada rumah kaca yang merupakan lokasi Jubelof untuk menikmati berbagai pilihan craft beer.

Ombé Kofie Menteng
Ombé Kofie Menteng

Walaupun areanya dipisah-pisah, tapi menu yang dipesan bisa sama. Hanya saja ada batas waktunya.

Ombé Kofie Menteng ini tampaknya akan segera menjadi tempat ngopi favorit di area Menteng, karena kopinya enak, makanannya juga enak, mau ngebir juga banyak pilihan dan colokan listrik cukup banyak tersedia kalau kamu perlu ngecharge gadget atau mau kerja sebentar sambil ngopi dan menikmati Bakmi Pork Belly yang nikmat itu.

Ombe Kofie Menteng
Ombe Kofie Menteng

Bahkan buat foto-foto juga banyak spot bagus yang karakternya beda-beda. Mulai dari gaya kolonial sampai modern kontemporer.

Karena tempatnya lega, jadi cukup nyaman untuk menjaga jarak di masa pandemi ini. Silahkan dicari lokasi tempat ngopi, makan atau ngebir ini di HOS Cokroaminoto no.62A.

Scroll Up